Senin, 20 Mei 2013

Taman Mini Indonesia Indah : TMII

Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII terletak di daerah Jakarta Timur, lokasi persisnya aku ga hafal nama jalan nya :) Kesana waktu itu juga ga direncanain, karena papa Kay ga pernah mau kalo diajak. Setelah di bujuk sekian lama dengan alasan pengen ngenalin Kay budaya Indonesia (hihihi modus mama nya aja... ) akirnya jadi juga kita sekeluarga jalan ke TMII

Sampe di sana, yang kita tuju lebih dulu adalah Dunia Burung.. Pengen ngasih tau Kay aneka burung yang ada di Indonesia. Sepanjang jalan Kay ngoceh terus gada capek nya, nanya ini itu.. Seneng juga liat keingin tahuan nya besar banget...Tapi giliran suruh foto deket burung-burung yang cantik itu Kay malah ga mau..

Setelah capek berkeliling, kita istirahat di pinggir danau yang ada ikan dan angsa nya. Disana kita dibolehkan kasih makan ikan tersebut dengan makanan yang disediakan disana.. Kay juga semangat pengen kasih makan ikan.. Malah mau nambah terus kasih makan nya :)

Keluar dari Dunia Burung, kita cuma berkeliling TMII liat rumah adat yang ada disana.. Lumayan menguras tenaga juga kalo ke TMII, luaaaas bangeeet.. Habis itu kita makan siang dipinggir danau yang ada replika pulau-pulau di Indonesia... Maknyuuuusss :)

Oya, ada beberapa tips kalo mo bawa keluarga ke Taman Mini Indonesia Indah :
  • Pastikan datang pagi biar ga terlalu rame
  • Sarapan jangan lupa
  • Bawa minuman dalam tas
  • Pakai topi / payung biar ga kepanasan
  • Bawa bekal buat makan siang, karena enak banget makan di pinggir danau sambil gelar tikar :)
Itu semua tips ala aku aja yaaa.. mudah-mudahan bermanfaat..hehehe.. Sekarang liat foto-foto ku sekeluarga liburan kesana yaaaaak... Mareeeee

TMII 1
Naik perahu angsa di danau
TMII 2
Salah satu jenis burung di Dunia Burung
TMII 3
Pinggir danau di Dunia Burung

TMII 4
Pake baju souvenir TMII
TMII 5
Kay lagi kasih makan ikan


TMII 6
Pinggir danau replika kepulauan Indonesia
TMII 7
Pose Kay di Dunia Burung

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar